Senin, 22 November 2010

Silvia Novi Sari Dewi

Silvia Novi Sari Dewi aka SNSD.
bukan girls generation yang di Korea itu lhoo. tapi kalo temen temen sekolah pada ngomongin SNSD, aku pasti langsung nyerobot dengan PD sambil bilang, "SNSD itu saya lhoo. Silvia Novi Sari Dewi. wkwkw :D "

ya, itulah nama saya. nama pemberian dari orangtua saya tercinta :*
mereka meberi nama ini, tentunya ada artinya :)
Silvia : artinya gadis hutan. papaku ngasih nama ini karena pengabdiannya di Perhutani. secara lah, beliau kerjanya di hutan terus, jadilah nama ini :) . perlu diketahui kalo semua saudara saya memiliki nama depan yang sama, Silvia.
Novi : kata mereka sih gabungan nama mereka :D. ada ada ajah nih bokap nyokap. hha
Mino dan Eppy. wkwk :ngakak:
Sari Dewi : ini satu kata lho. Sari Dewi yang berarti sarinya dewi. maksutnya, memiliki kecantikan seperti dewi :') [terbukti lho, aku kan cantik kaya dewi dewi yang digambarkan di cerita dongeng dongeng itu] hahaaha..
tapi, keluarga ku panggil aku Opi, pas dulu masih jaman jamannya Oppie Andaresta. tau tuh kenapa bisa dipanggil gitu. nyokap lagi ngefans sama tuh artis kali yak ? hha

well, di sebuah kota kecil yang bernama Jombang [search google kalo gag tau. hhe] dan sekarang slogannya Jombang Beriman, lahirlah seekor seorang bayi kecil nan lucu :') tanggal 5 Februari 1994 [jaman jadul]. ahihihi..
merupakan anak bungsu dari keempat bersaudara. paling manja tentunya, dalam beberapa hal :D
tapi aku tuh mandiri lho [mandi sendiri] #gagjelas #abaikan.

aku paling seneng sama nyanyi dan musik. well, aku akuin kalo emang suaraku gg sebagus para idol. hha #ngakudehh :'). soal musik? jangan ditanya, jelas.. jelas gag belum bisa. hhe..
tapi sekarang lagi belajar maen gitar. :D
paling hobi sama makan dan tidur. kenikmatan dunia yang tak bisa mengalahkan apapun. wkwkwk..

ketika memasuki dunia SMA, aku sangat mengejar eksistensi. hahahaaha..
dan, terwujudlah dari event pertama MIBS-MCDS [Madiun in Basket ball Smaga - Madiun Cheers and Dance Smaga]. sejak ikut event itu, panggilan untuk menjadi panitia sebuah event pun muncul terus. jadinya eksis deh. haha :D
dan karena event itu, aku jadi cinta sama E.O dan pengen banget jadi E.O. [Event Organaizer] :*

tengss God :*

well, sekian dulu deh. disambung pake kabel telepon kapan kapan aje :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar